Selasa, 29 Juni 2010

suatu malam saya sedang ol fb, dan melakukan percakapan dengan salah satu sahabat saya ini, percakapan yang garing, gombal, dan ga berguna tapi menghibur hati saya :)


Rizki

yuk

10:28pm
Me

gus..tidur

10:28pm
Rizki

haha

ga bisa

lo ga tidur?

10:28pm
Me

nanti deh :):)

lo tidur..

10:29pm
Rizki

ga

haha

nanti juga deh

ga bsa tidur

10:29pm
Me

gue juga deh kalo gitu

10:29pm
Rizki

dih

haha

10:30pm
Me

-_____________________-

10:30pm
Rizki

T_____T

haha

10:31pm
Me

kenapa gus? :o:o

10:31pm
Rizki

ga

haha

geje ya

haha

10:32pm
Me

gus, ngelawak dong, butuh hiburan nih,,,

10:32pm
Rizki

haha

apa ya

emg knapa yuk?

keep smile ")

:):)

10:33pm
Me

ayo ngelawaaaaaaaaaaak :(:(

10:34pm
Rizki

mw yang gombal?

haha

10:34pm
Me

mauuuuuuu :D:D

10:35pm
Rizki

Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya

haha

Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

10:36pm
Me

aaaaaaaaaaaaahahahaha udah pernah tau -_______________-
yang laiiiin

10:36pm
Rizki

Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good

10:37pm
Me

yooohaaaaaaaaaa hahaha lagiiiiiiiiiiii

10:37pm
Rizki

haha

eh pp lo gaonta ganti mulu

haha

gonta ganti

10:37pm
Me

emang gaboleh? ha? hahahaha

10:37pm
Rizki

haha

boleh kok

haha

Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka.

10:38pm
Me

anjeeeeeeeeeeer hahahaha lucu lagi lagiiii

10:38pm
Rizki

haha

seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu

10:39pm
Me

najisssssss hahaha lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

10:39pm
Rizki

haha

aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu..

10:40pm
Me

ejiyeeeeeee hahaha lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

10:40pm
Rizki

haha

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.

10:41pm
Me

whooaaasheeeek hahaha lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

10:41pm
Rizki

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu

10:41pm
Me

najiiiiis awawaw lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

10:41pm
Rizki

haha

ketagihan

"Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang"

10:42pm
Me

hahaha yang ini lucu bangat, gue mau masuk teknik tapi gue ga segininya juga haha lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

10:43pm
Rizki

haha

eh, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO tau.. Ooh, maaf , liat kamu aku jadi terGODA siih

10:44pm
Me

ganjem amat ini yang gombal hahaha lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

10:44pm
Rizki

haha

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

ini mah sedih

haha

10:45pm
Me

gak gak... ini mah lebay haha lagiiii

10:46pm
Rizki

Buat kamu apaan sih yg enggak,makan BELING pun aku rela,krn aku keBELINGer cinta kamu..

10:46pm
Me

hahaha maksa tapi gapapa yang penting gombal, lanjut gaaaaaaaan

gus ini gue pajang di blog ya>

?

10:47pm
Rizki

oke

what you say i will accept

haha

10:49pm
Me

thanks :D





selesaaaaaaai


akhirnya chat gombal ini berakhir hahaha see ya next time :D





iren:D

0 komentar:

Posting Komentar