Selasa, 15 Juni 2010



:[


gue gatau...

sebenernya gue GAtau apa yang harus gue tulis sekarang....

dilihat dari judul (yang lebay) kalian pasti tau gue akan cerita tentang siapa..






gue...

gue ini...

gue ini kenapa...?


kenapa gue ga bisa lupa sama abang ikal?

udah dua semester gue menjalani hubungan yang gak jelas gini.. ngambang...
perasaan gue digantungin...


mungkin iya lo terlalu pesimis, dan lo putus asa.. dan iya gue terlambat... gue terlambat...
kayaknya kita emang gak bisa disatuin ya?

dua semester tiap hari ketemu... tiap hari gue liat muka lo... tiap hari gue ngobrol sama lo... tiap hari juga gue berantem sama lo...
kenapa gue gak pernah bosen?

gue berharap gue akan bosen jadi gue bisa lupa sama lo dan bisa menganggap lo temen gue.... tapi kenapa gue gabisa?



lo... dengan pernyataan gitu aja lo sedih, lo langsung bimbang...
sedangkan gue yang jelas-jelas ngambil foto lo berdua sama pacar lo!

gue tau lo sedih... gue juga sedih....
tapi semuanya udah gak bisa diperbaikin bang...

semua masih tergantung sama lo...

kalo emang lo cowok plis jangan nyakitin dua pihak..


tolong selesain semuanya sebelum perjuangan cinta gue berlanjut jadi tiga semester!







ADINDA

0 komentar:

Posting Komentar