Sabtu, 17 Juli 2010

2 minggu pisah sama eternity, gak nyangka segini beratnya buat pisah... rasanya kangeeen banget bangettt...

tapi mau gimana lagi?



dikepala gue setiap hari inget kejadian-kejadian di eternity 1 tahun lalu.... dan itu membuat gue sedih banget... gue kangen eternity...



*chaba..
inget gak, dea ilyas rommy radinal? waktu itu kita nonton bareng dirumah ilyas.. nonton film nya ka egi yang judulnya "coming soon" dan ternyata itu horor abis... inget gak yas? waktu itu kita makan singkong keju dan waktu rommy lagi beli dan hapenya ditinggal kita bersusah payah mau ngotak-atik fbnya rommy tapi sampe akhirnya rommy balik pun fb itu belum berhasil kita hack karena koneksi yang lemot bangat haha maaf ya rommy :)

*orphan..
inget gak dea tiwy alifa? waktu kita nonton orphan bareng-bareng dirunahnya tiwy? waktu itu gue nontonnya seriuuus banget sampe gue bilang "kalo nonton jangan ngobrol" hahaha daan alifa malah tidur...

*happy birthday yuki...
inget gak dea dinny tiwy ajeng rommy ilyas ambiyo hanggoro radinal? waktu gue buka pintu kamar abis mandi dengan muka masih lecek banget, dan didepan pintu kamar itu ada kalian bawa kue tart dan ngasih gue boneka yang besaaar itu... makasih banyak banget hari iru ga akan gue lupain... makasih banyak sekali lagi :)

*sutoyo..
inget gak kalian perjuangan kita waktu sutoyo? sampe final!!! waktu itu kita semua pake baju merah merah... semuanya kompak... itu kerasa banget... makasih buat semuanya... that was really fantastic!

*shooting oh shooting...
perjuangan tanpa hasil.... inget gak kalian berapa waktu yang kita abisin buat shooting ini... betapa beratnya shooting ini... karena mancakup 35 siswa? tapi sampe sekarangpun film kita ga ada hasil... yaudahlah itu bukan salah kita yang perlu diinget cuma kebersamaan kita selama shooting ini... :)

*Villa..
sekarang dikelas gue, gue belum bisa nyatu sama semua temen-temen baru gue... belom bisa jadi gue yang sebenernya... di kelas gue yang baru gue jadi agak kalem.. kaku.. jadi tau malu... tadi waktu gue pelajaran kimia... gue inget kejadian ini....

waktu itu pelajaran kimia... kita lagi ngeributin masalah villa... disitu gue bercanda bareng tiwi dea ilyas amboy rommy radinal... inget ga amboy radinal ilyas rommy kalian suka nyangkut-nyangkutin sepatu gue ditempat tinggi supaya gue gabisa ngambil? sekarang ga ada lagi yang suka isengin gue kaya gitu... gue juga belum bisa bebas di kelas gue yang baru... belum bisa ketawa lepas... dulu dikelas kimia ini kita ngomongin rencana kita pergi ke villanya shiva... dan terjadi beberapa insiden... yaa itu terkenang jelas dikepala gue... betapa alotnya rapat itu.. betapa parahnya rapat itu sampe pake emosi... sampe ada yang nangis... dan akhirnya? sampe sekarang kita gajadi pergi ke villa itu...

*sociodrama...
inget gak eva agus rommy bertri aulia? kita buat film sociodrama itu dalam waktu 3 hari dan dengan hasil yang biasa-biasa saja... tapi paling gak kita ngerasain kebersamaan di pembuatan film ini... pokoknya sociodrama ini seruu banget uhuy ;)

mungkin ini cuma sebagian yang gue tulis dan masih banyak yang lain... eternity is eteenal yaa kawan-kawan.. jangan lupain gue nanti kalian nyesel hahahaha ;) muchmuch love for eternity






skandal-skandal seperti foto di atas sering terjadi di eternity -__-

yang kanan cewe apa cowok hayooo?

agusta adnil

eva bebet dea yuki on eternity shoot

me and my beloved chairmate

radinal fakih alifa novi dea yuki tiwy dinny ical ajeng on sociology

my best... alifa tiwy dea yuki

onist yuki dea alifa novi eva tiwy rommy ajeng






awal MOS X.3

akhir semester 2

rahman brothers: Dea Rahma, Ilyas Habiburrahman, Faisal Rahman, Aulia Rahman

rommy, aulia, agus, yuki, lia, eva on sociodrama...


sebenernya masih banyak lagi fotonya tapi uplotnya sedikit-sedikit yaa.. dan masih banyak juga cerita yang akan menyusul... okay thanks for reading ;)


irene adler

2 komentar:

Eva Utari mengatakan...

terharu banget baca posting ini juk.... w jadi pengen banget jadi anak eternity lagi....huhuhuhuhu

Priyambada mengatakan...

blog orang pintar......

Posting Komentar